Kamis, 19 Maret 2009


Halo-halo pada tau khan siapa barack obama????
yup.... beliau adalah presiden AS pertama yang berkulit hitam, selain itu beliau juga pernah lho tinggal & skul di indonesia.
Kalo lihat barack obama pidato pasti udah biasa dunk, tapi kalo barack obama jadi tamu di acara talk show gimana yaw?.... penasaran ?? baca aja nih infonya........
jgn lupa kasih comment yow..........




WASHINGTON
- Barack Obama tercatat sebagai presiden Amerika Serikat pertama yang menjadi tamu di sebuah acara talk show televisi Kamis malam. Dia bercerita banyak soal kehidupan keluarganya hingga masalah ekonomi negara.

Mungkin kehadirannya itu merupakan usaha Obama untuk lebih dekat dengan masyarakatnya. Sebelumnya dilantik sebagai presiden Obama dan keluarga pernah menyatakan kekhawatirannya, saat masuk ke Gedung Putih maka mereka akan terlepas dari dunia luar.

Diberitakan Reuters, Jumat (20/3/2009), dalam kemasan acara sederhana dan santai, acara bertajuk The Tonight Show with Jay Leno itu menjadi kesempatan Obama untuk membela kebijakan ekonominya. Isu ekonomi belakangan ini menjadi sensitif dibicarakan karena terkait kesempatan kerja dan penghasilan.

Tak lupa Obama menceritakan kehidupan keluarganya di Gedung Putih. Anjing untuk anak Obama akan tiba awal April nanti sepulang dari perjalanan ke Eropa. "Saat saya pulang dari Eropa, anjing itu sudah ada," kata Obama. "Tidak hanya Sasha dan Malia yang menyanbut kedatangan saya, tapi ada satu lagi (anjing)," ungkapnya.

Kesempatan itu Obama juga menceritakan waktu-waktu luang yang dihabiskan di Gedung Putih, sperti bermain basket, tennis, dan sekarang dia mencoba bermain bowling.

Saat ditanya Leno, apakah Obama akan membiarkan lawan mengalahkannya bermain bola basket, Obama menjawab," Saya tidak melihat mereka akan memenangkan pertandingan, kecuali petugas Dinas Rahasia dengan senjata lengkap," candanya.

Obama juga memberikan penilaiannya terhadap Air Force One. "Secara pribadi, saya menganggap Air Force One lumayan hebat, tapi anak saya tidak terkesan," katanya.
(ton)

0 komentar:

Posting Komentar