Kamis, 12 Maret 2009

Moshi-moshi..................
bwt para fansnya yui ato yang sering disebut yui lovers, nich q kasih info about yui.
Smoga kamu suka n' jangan lupa kasih posting yow...............



Nama depan : YUI
Nama Belakang : Yoshioka
Tempat Kelahiran : Fukuoka
Tgl Lahir : 26 Maret 1987
Zodiak : Aries
Shio : Kelinci
Hobby : Film, membaca, gitar akuistik, badminton
Tinggi Badan : 155 cm
Golongan Darah : AB
Tempat Favorit : pantai Shunguu (pantai indah yang berada di dekat kampung halamannya)




Menjadi Penyanyi dan pencipta lagu sejak umur 18 tahun, bergabung dengan SONY Group SD AUDITION maret 2004 dan mendapat ranking tertinggi.

YUI adalah artis J-pop/J-rock jepang, lahir 26 maret 1987 di fukuoka, jepang. Dia bernyanyi, bermain gitar akuistik, dan mengarang lagunya sendiri. dua dari lagunya dimunculkan di Bleach, anime jepang berseri, dimana hal ini membawa perhatian internasional. dua lagu di antaranya adalah "LIFE" dan "Rolling Star", masing-masing menjadi lagu pembuka ke-5 dan lagu penutup ke-5 (ket:dalam Bleach).

Album pertamanya, From Me to You, telah di rilis 22 febuari 2006. Terdiri dari 13 track, 9 diantaranya belum pernah dirilis sebelumnya, dan diterima baik dari para Fansnya. Album tersebut telah mencapai puncak dimana menjadi "The weekly ninth most sold album in japan" (peringkat ke-9 dari album yang harus di jual di jepang), dengan track utama, "TOKYO", mencapai peringkat 4 di daftar lagu MTV jepang.

YUI memulai menulis syairnya di peringkat ke 9. pada waktu umur 16, dari rekomendasi ibunya, Ia memulai belajar bernyanyi, menulis lagu, dan gitar di sekolah privat music di tempat asalnya Fukuoka. Berinisiatif menjadi profesional, Ia memulai karir denagn bernyanyi dan bermain gitar di tempat lokal yaitu di tepi pantai Shingu, dan di tengah-tengah lumbung padi Kaminofu.

Pada maret 2004, Ia menyanyikan 3 lagu pada saat audisi yang disponsori oleh Sony Music Japan, melanggar aturan audisi diamana peserta hanya boleh membawakan 2 lagu. seluruh juri memberikan nilai yang sangat tinggi, yang mengakibatkan perdebatan yang hebat. Lagu pertama yang dinyanyikan "Why Me", dimana nantinya menjadi debut singlenya, di ikuti dengan lagu "It's Happy Line" dan "I Know", yang nantinya menjadi single indie-nya. Duduk menyilangkan kaki di lantai, Ia memetik gitarnya dan bernyanyi. Juri dan lainnya menyatakan bahwa " performanya terbentuk dari aura yang luar biasa dari suara malaikatnya, dan mendapat perhatian dari keseluruhan audisi".

Ketika meninggalkan kampung halamannya Fukuoka ke Tokyo, YUI menulis lagu "Feel My Soul". Ia berencana merilis label perdananya sebagai penghargaan kepada kampung halamannya, ketika lagunya terdengar di telinga produser Fuji TV tuan Yamaguchi, ia melihat video klip demonya. Ia menegaskan bahwa suara YUI sangat mennghantuinya jadi ia akan pergi mengunjungi studio rekamannya sendiri. Yamaguchi akan membuat channel utama dramanya yang luar biasa yang berhubungan dengan debut track YUI.

Walaupun YUI tidak nyaman berbicara degan orang-orang, YUI menikmati berkomunikasi dengan penontonnya di pertunjukannya di daerah Tenjin Fukuoka.

YUI membintangi filim yang dirilis 17 juni 2006, berjudul Midnight Sun (Taiyou no Uta dalam bahasa jepang), dimana akan di tanyangkan di Cannes festifal film 2006

Single YUI yang ke-7 "Rolling Star" terpilih menjadi lagu pembuka ke-5 dalam seri anime Bleach; single ke-3nya, "Life", telah terpilih sebelumnya yaitu lagu endingnya yang ke-5. "CHE.R.RY", singgle YUI yang ke-8, digunakan untuk menjadi lagu untuk "KDDI au Listen Moble Servicw CM". Albumnya yang kedua, Can't Buy My Love, terjual bagus di daftar Oricon, 2 minggu menjadi peringkat 1 dan memecahkan rekor dalam penjuaan albuml rekaman dalam 1 minggu. Sejauh itu, Can't Buy My Love telah terjual lebih dari 500.000 kopi. Mengikuti suksesnya Can't Buy My love, Album YUI yang lalu terdaftar lagi menjadi 9000 yang menjadi perhitungan Oricon.

0 komentar:

Posting Komentar